Dandim Batang Lantik 10 Orang Prajurit yang naik Pangkat dan MPP

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Batang Jateng – Komandan Kodim 0736/Batang Letkol Arh Yan Eka Putra sebagai Inspektur Upacara pelantikan kenaikan pangkat periode 01-10-2021 yang berjumlah 9 orang prajurit dilaksanan di halaman Makodim, pada Jumat (01/10/21)

Pada periode 01-10-2021 yang terdiri dari 1 orang Pamen (Har) MPP dan 9 orang dari Bintara dan Tamtama.

Upacara pelantikan kenaikan pangkat diikuti oleh Komandan Koramil, Perwira Staf, perwakilan dari anggota dan PNS.

Pada sambutannya, Dandim Letkol Arh Yan Eka Putra menyampaikan, “saya selaku Komandan Kodim 0736/Batang mengucapkan selamat kepada para anggota Perwira, Bintara dan Tamtama atas anugerah kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula.

” Perlu diketahui juga oleh seluruh prajurit TNI AD khususnya Kodim 0736/Batang, bahwa kenaikan pangkat adalah penghargaan yang diberikan negara atas prestasi dan dedikasi pada prajurit dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab jabatannya. Selain itu kenaikan pangkat juga merupakan kehormatan kepercayaan pimpinan TNI AD. Sehingga prajurit yang naik pangkat sudah sepatutnya bersyukur kepada Allah SWT, atas kenaikan pangkat,” ungkap Dandim.

Kemudian sambung Dandim, ”sekali lagi saya ucapkan kepada semua Prajurit yang naik pangkat, semoga selalu sukses dalam melaksanakan tugas dan pengabdian kepada negara dan bangsa, semoga Tuhan yang Maha Esa senantiasa memberi petunjuk, bimbingan dan kekuatanya kepada kita dalam melaksanakan tugas,” pungkasnya

Pewarta : Irul / Pen

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *