Jajaran Polsek Carita hadiri Upacara Hari Kesaktian Pancasila secara Virtual

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pandeglang- Hari Kesaktian Pancasila jatuh pada 1 Oktober. Setiap tahun, peringatan Hari Kesaktian Pancasila dilakukan dengan upacara.

Penyelenggaraan Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila yang bertema ‘Indonesia Tangguh Berlandaskan Pancasila’ dilakukan di seluruh Indonesia.

Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila yang dilakukan di Monumen Pancasila Sakti diikuti secara virtual oleh anggota polsek Carita,Polres Pandeglang yang dipimpin langsung kapolsek Carita Iptu H. Dadan ini berjalan dengan hikmat dan damai.

Dimapolsek Carita, Kapolsek Carita menerangkan telah mengikuti upacara hari kesaktian pancasila secara virtual dengan hikmat.

Ia kami mengadakan upacara secara virtual dan melaksanakan dengan memperhatikan dan menaati protokol COVID-19,” terang Dadan Jumat (1/10/21).

Iptu Dadan mengatakan, kegiatan upacara tetap di gelar secara virtual di karenakan masih dalam situasi pandemi covid-19. Pelaksanaannya upacara dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Personel Polres Pandeglang dan Polsek jajaran ini mengikuti jalannya Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila dimulai pukul 08.00 WIB secara virtual melalui layar televise,” tambah Dadan.

Alhamdullilah upacaranya sudah selesai, harapan kita bersama kedepannya NKRI yang kita cintai ini semakin maju, “Indonesia Tanggung Berlandaskan Pancasila”, Merdeka.” Tutup Dadan.

 

Pewarta : Royen siregar/Wahyudin.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *