Kapolsek Carita, Iptu H Dadan lakukan patroli dialogis kepada masyarakat

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pandeglang – Keberadaan Polri di masyarakat saat ini merupakan hal wajib yang sangat dibutuhkan, Kapolsek Carita, Polres Pandeglang melaksanakan giat patroli dialogis, Jumat (01/10/21).

Untuk itulah Kapolsek Carita Iptu H. Dadan selalu rutin turun ditengah-tengah masyarakat untuk berpatroli dialogis menjalin komunikasi yang baik antara Polisi dan masyarakat.

Rute Patroli Dialogis kali ini yakni diawali dari pintu-pintu pantai sampai daerah destinasi wisata yang ada diwilayah hukum Polsek Carita.

“Iya patroli dialogis seperti ini harus sering kita lakukan,” terang H. Dadan.

Masih kata Kapolsek, kita menjaga keamanan kenyamanan masyarakat Carita. Petugas kepolisian perlu melakukan patroli untuk membrantas adanya perbuatan perbuatan yang melawan hukum seperti perjudian, maling dan tindak kejahatan lainnya.

Kita selaku petugas kepolisian sektor carita akan selalu memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat yang disambangi.

“Harapan saya kepada masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah masing-masing, jauhi miras, serta meminta kepada masyarakat agar segera melaporkan kepada pihak kepolisian terdekat apabila menemukan, melihat dan mendengar sebuah tindak pidana,” Singkat Kapolsek.

 

Pewarta : Royen siregar/Wahyudin.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *