Rekomendasi Café KONG UTJOK Jakbar Asik Buat Nongkrong

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Cafe KONG UTJOK yang terletak di Jakarta Barat yang menawarkan sejuta kenikmatan untuk para pemuda pemudi Orang Tua bahkan anak-anak wajib mencobanya persisnya di Jl Masjid Nurul Huda Cengkareng timur, Kamis (30/09/21).

Bang Togap Tambunan yang mengelola Cafe KONG UTJOK menyampaikan bahwa cafe ini memiliki keistimewaan di bandingkan dengan cafe lain.

Cafe Utjok ini di desain seiring dengan perkembangan zaman dimana anak muda, orang tua bahkan anak-anak bisa masuk kesini. Ruangan sejuk, adem, bisa merokok, ada musik, karaoke, bagi para karywan atau pekerja telah kita sediakan tempat tas, helm, beberapa tempat cas di belakang tempat duduk, WiFi yang super cepat, dan yang gak kalah penting Kopinya pilihan terbaik.

Lanjut Bang Togap, Ruangan cafe didesain seperti ruangan karaoke, nuansanya seketika bisa kita ubah-ubah bisa disulap agar yang datang kesini tidak bosan nyaman dan betah biar kayak rumah sendiri,” ucap Bang Togap

Salah satu yang spesial dari menu kopi Cafe KONG UTJOK ini ada Bir Koplok rasanya enak sekali diracik khusus, pasti beda di Cafe-cafe lain, Cafe yang ada di Mall contohnya airnya air keran kalo disini air pegunungan, karna air menentukan juga nikmatnya rasa kopi.

Kopi yang kita sediakan disini kopi premium dan air panas yang kita siapkan sistimnya ada orderan, baru kita masak airnya, biar rasa kopinya benar-benar Fresh mantap begitu juga dengan menu makanan yang tersedia disini spesial akan kita buat.

“Saya adalah salah seorang penikmat kopi juga, jadi tau rasa yang terbaik buat di sajikan ke orang lain,” ungkapnya

Sepintas dari nama Cafe oleh Bang Togap Kong Utjok memiliki arti bahasa Kong biasa itu adalah orang yang tua berarti seorang ahli kopi artian bagi penikmat kopi dan karna dia orang Batak Utjok artinya yang tertua jadi cafe yang udah ahli dalam meracik kopi.

Sejak awal buka Cafe 1 tahun pertama lagi naik daun, ketika Covid-19 mewabah Indonesia ramenya luar biasa, terhitung sampe sekarang cafe udah beroperasi 2 tahun lebih.

Dulu sebelum Pandemik cafe ini tidak mengharapkan orang lewat mampir karna pengunjung yang biasa datang kesini pasti otomatis ngajak temannya info lewat mulut ke mulut nah jadi udah ada langganannya, dari situ terbukti bahwa rasa kopi Cafe Kong Utjok banyak penggemarnya. “Yang datang sekali terus-terusan kesini lagi tanpa harus saya promosiin atau kasih iklan,” katanya

Dimasa PPKM ini memang sempat tutup total dan sekarang udah buka di jam tertentu.

Datanglah ke cafe Kong Utjok atau Starbucks Indonesia, tempatnya aman nyaman fasilitasnya lengkap di jamin pasti betah.

Cafe ini beroperasi dengan menjalankan Prokes yang ketat Didepan cafe kita sediakan termometer pengukur suhu Badan, semua pengunjung diwajibkan menunjukan surat vaksin serta pengunjung yang masuk kedalam dipastikan dalam keadaan sehat tidak sakit.

 

Pewarta : Yape/Ijal

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *