Kapolres Boltim Tinjau Vaksinasi di Tutuyan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Boltim – Kapolres Bolaang Mongondow Timur (Boltim) AKBP Irham Halid meninjau pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Massal Presisi di Balai Pertemuan Umum Desa Tutuyan, Kecamatan Tutuyan, Jumat (01/10/2021) siang.

Vaksinasi yang berlangsung sejak pukul 08.00 WITA pagi itu dilaksanakan atas kerjasama antara Polres Boltim dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Boltim.

AKBP Irham Halid memantau langsung tahapan-tahapan vaksinasi. Mulai dari pendaftaran, pemeriksaan kondisi kesehatan, penyuntikan vaksin dan observasi, juga berdialog dengan para vaksinator dan peserta vaksinasi.

“Bagi masyarakat yang sudah menjalani vaksinasi, tetap disiplin protokol kesehatan. Dan bagi yang belum, diimbau segera mengikuti vaksinasi untuk mencapai terciptanya kekebalan kelompok demi menekan laju penyebaran Covid-19,” pesan Kapolres.

Informasi diperoleh, jumlah pendaftar dalam vaksinasi tersebut sebanyak 443 orang. Kemudian yang disuntik vaksin jenis Sinovac sebanyak 437 orang, dan ditunda 6 orang. Dengan perincian, dosis 1 sebanyak 127 orang dan dosis 2 sebanyak 310 orang.

Turut hadir dalam peninjauan vaksinasi, di antaranya Anggota Komisi III DPRD Boltim Kevin Sumendap, Kapolsek Tutuyan Iptu Sujianto, dan Camat Tutuyan Rita Kamumu.

Pewarta : Chandra

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *