Polda Aceh Tinjau Pengawasan Pelaksanaan Vaksinasi di Sabang

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Kota Sabang – Irwasda Polda Aceh Kombes Pol. Drs. Marzuki Ali Basyah MM, melaksanakan kegiatan pengawasan pelaksanaan Vaksinasi di kota sabang, adapun pesertanya, masyarakat Kota Sabang, pelajar Kota Sabang dan santri/santriawati (Pesantren Al Mujaddid), dengan jumlah yang sudah di Vaksinasi 459 orang yang bertempat di Polres Sabang dan Puskesmas Sukakarya.

Kegiatan pelaksanaan setiap orang yang sudah di vaksin langsung mendapatkan setifikat dan beras dari Bapak kapolda melalui Irwasda Polda Aceh.

Adapun kegiatan tersebut bekerjasama dengan Kapolres Sabang AKBP. Muhammad Dun dan Walikota Sabang Nazaruddin. Si. kom. Pelaksanaan kegiatan tersebut berjalan dengan lancar serta Kegiatan dilaksanakan dengan mengikuti Protokol Covid-19.

Irwasda Polda Aceh yang berpangkat Kombes ini juga merupakan sosok putra asli Aceh yang selalu berkeinginan membangun Daerahnya dengan tulus dan ikhlas agar lebih baik lagi, dengan melaksanakan tugasnya secara baik, dan juga dalam hal melakukan Pengawasan Pelaksanaan Vaksinasi Kombes Marzuki selaku Irwasda Polda Aceh melaksanakan kegiatan tersebut sangat ketat secara prosedur guna mendukung Program Pemerintah dan menjaga Daerahnya agar wabah Covid-19 dapat diberantas di Provinsi Aceh khususnya dan Indonesia umumnya.

Pewarta : Bukhari

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *