Tim Audit Itwasum Mabes Polri Sambangi Polres se-Bolaang Mongondow Raya

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Bolmong – Tim Audit Kinerja Itwasum Polri Tahap II T.A.2021 Melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) di wilayah Bolang Mongodow Raya (BMR) yang dipusatkan di Mapolres Kotamobagu pada, Sabtu (02/10/21),

Kedatangan Tim Audit Mabes Polri ini, nyatanya tidak hanya satu orang saja, melainkan ada 6 Komisaris Besar Polisi (KBP) yang datang bersama sama melakukan pemeriksaan (Audit) atas kinerja semua Polres yang ada di wilayah Bolaang Mongondow Raya (BMR).

Sumber juga mengatakan, bahwa kunker ini sudah menjadi agenda rutin pada setiap tahunnya, dimana setiap Polres di BMR semua di audit berkaitan dengan kinerja dan manajemennya,” ucapnya.

Sementara itu, Kapolres Kota Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati SIK, Ketika di konfirmasi membenarkan adanya kunker Tim Audit Itwasum Mabes Polri tersebut.

Dikatakan Kapolres, Adapun tujuan dilaksanakannya Audit Kinerja Tahap II oleh Itwasum Mabes Polri ini, adalah untuk mengecek dan mengontrol mekanisme dan manajemen pelaksanaan audit kinerja dari masing masing Polres se-Bolaang Mongondow Raya (BMR). Diantaranya, Polres Kotamobagu, Polres Bolaang Mongondow (Bolmong), Polres Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Polres Bolaang Mongondow Timur (Boltim) dan Polres Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) yang dipusatkan di kotamobagu.

Lanjutnya, Bahwa kunker tim mabes berjalan dengan baik dan sesuai dengan perencanaan yang benar serta manajemen operasi dan tempat pelaksanaan dipusatkan di wilayah hukum polres kota kotamobagu.

” Alhamdulilah semua berjalan dengan baik dan sesuai dengan perencanaan serta manajemen operasi yang benar,” ungkap Kapolres kotamobagu AKBP Prasety Sejati SIK.

Data pantauan wartawan dilapangan Tim Audit Itwasum Mabes Polri yang datang Yaitu, KBP Robert H. Watratan, KBP Audi A.H. Manus, KBP Erwin Faisal, KBP Irfa A. Hanafi, KBP Susetio Cahyadi dan KBP Rendolf U.

Pun juga terlihat seluruh Kapolres di Bolaang Mongondow Raya (BMR) semuanya ada dan ikut pada Audit Pemeriksaan Kinerja T.A. 2021 ini.

Pewarta : Chandra

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *