Cegah Penyebaran Covid-19, Polisi Bagikan Masker dan Himbau 5 M Kepada Pedagang dan Pengguna Jalan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jabar – Konsisten dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 berbagai langkah terus dilakukan Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Polda Jabar di masa PPKM Level 3 pada Pandemi Covid-19 ini dengan terus digencarkan membagikan masker dan himbauan 5 M Protokol Kesehatan.

Personil Unit Lantas Polsek Dayeuhkolot Polres Majalengka Polda Jabar rutin membagikan masker gratis dan himbauan 5 M (Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci tangan dengan sabun, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas) Protokol Kesehatan kepada para pedagang dan warga masyarakat pengguna jalan usai melaksanakan pengaturan arus lalulintas, Minggu (03/10/2021)

Kapolresta Bandung Polda Jabar Kombes Pol.Hendra Kurniawan. S.I.K., M.M mengatakan ” Selain melakukan pengaturan Lalulintas pada jam-jam rawan personil Unit Lalulintas juga menyampaikan himbauan tertib berlalulintas dan juga membagikan masker serta himbauan 5 M mengenai Protokol Kesehatan kepada pengguna jalan.

“Kami akan konsisten dengan terus rutin membagikan masker dan tidak bosan memberikan himbauan mengenai 5 M Protokol Kesehatan kepada masyarakat guna mencegah penyebaran Covid-19.” Tutup Kapolres.

 

Pewarta : Hamdani

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *