Kapolsek Carita sambut kedatangan Ibu Bhayangkari Polres Pandeglang di Mapolsek Carita

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pandeglang – Ibu Bhayangkari Polres Pandeglang bersama jajarannya kunjungi Mapolsek Carita, pada hari, Senin 4/10/21.

Iptu. H. Dadan selaku Kapolsek Carita menuturkan, kunjungan Ibu Bhayangkari ke Mapolsek carita dalam rangka kunjungan kerja.

Para rombongan datang pukul 13:00 wib yang dihadiri oleh Ny. Vidia Belny selaku Ibu Kapolres Pandelang, Ny. Femi Rahmat selaku Ibu Wakapolres Pandeglang, Ny. Rere Fajar selaku Ibu Kasat Reskrim, Ny Embay Deni selaku Ibu Kasat Narkoba, Ny Nurmala Tulus, selaku Ibu kasat Samapta beserta anggota Bhayangkari Ranting Polres Pandeglang,” papar Dadan.

Ditambahkannya, acara ini berjalan dengan lancar sesuai mengikuti prokes yaitu salah satunya pemeriksaan suhu badan.

Tujuan kehadiran ibu bhayangkari Polres pandeglang ini bertujuan untuk, Agar seluruh anggota dan beserta ibu bhayangkari tetap menjaga kesehatan dan tetap mematuhi protokol kesehatan, dan tetap berhati hati dalam bertugas.

Selain itu tambahnya, ibu Bhayangkari juga menekankan agar ibu ketua cabang Ibu Ny. Lia Dadan Ibu Kapolsek carita tetap terus memberikan suport kepada anggota Bhayangkari, Agar ibu ibu bhayangkari tetap menjaga kesinergitas serta kekompakan,” jelasnya.

“Yang paling diharapkan ibu bhayangkari adalah untuk turut serta membantu kesosialan terhadap kegiatan masyarakat dan menjadi percontohan kepada masyarakat,” lanjutnya.

Ibu Bhayangkari juga memeriksa ruangan Bhayangkari dan kesiap siagaan ibu bhayangkari. Dengan kehadiran ibu Bhayangkari Polres Pandeglang kemapolsek Carita adalah suatu kepedulian yang sangat luar biasa buat kami yang dibagian sektor dan mengingatkan bhayangkari-bhayangkari yang dimapolsek carita untuk saling mendorong dan makin eratnya kekompakan talisilaturahim antara bhayangkari,” tutup Dadan.

Pewarta : Royen/Wahyudin.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *