Satlantas Polres Toba Gelar Bhakti Sosial ke Panti Karya Hepata dan Panti Asuhan H. Mhd Yasin

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Toba – Satuan Lalu Lintas Polres Toba disela kegiatan rutin menggelar Operasi Patuh Toba 2021 kembali melakukan kegiatan Bhakti sosial guna membantu meringankan beban masyarakat ditengah pandemi Covid-19 yang belum berakhir. Giat tersebut juga digelar dalam rangka Operasi Patuh Toba 2021.

“Bakti Sosial (baksos) kami gelar lewat pembagian Beras, Telur, Minyak Makan dan Susu Kemasan di Panti Karya Hepata Desa Sintong Marnipi Kecamatan Laguboti dan Panti Asuhan H. Mhd Yasin Tambunan.Diharapkan bantuan ini dapat membantu meringankan beban dan meringankan kondisi ekonomi yang saat ini akibat Covid-19,” ujar Kasat lantas polres Toba IPTU RT Gunawan Siahaan.

Ada pun penerima sembako diterima oleh wakil Pengurus Panti Karya Hepata Bapak P. Manurung dan Pengurus Panti Asuhan H. Mhd Yasin Tambunan Bapak M. Habeahan

“Maksud dan tujuan kegiatan ini adalah melaksanakan pemberian sembako kepada anak-anak Panti Asuhan yang terdampak Covid-19 di Wilayah Hukum Polres Toba. Kami juga menyampaikan kepada Pengurus Panti Asuhan bahwa pelaksanaan Operasi Patuh Toba 2021 telah dimulai dari tanggal 20 September sampai dengan 03 Oktober 2021 dan kami menyampaikan Himbauan Kepada Pengurus Panti agar tetap mematuhi peraturan berlalu lintas dan Protokol Kesehatan Covid -19” Sebut kasat lantas saat menyerahkan bantuan.

Hadir sejumlah Personil yang melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial tersebut diantaranya KBO Satlantas Polres Toba IPTU NG Sembiring, Kaurmintu Satlantas Polres Toba AIPDA Roy Pasaribu, BRIPTU Alyssa Siregar, BRIPTU Tetty Manurung dan BRIPDA Reza Manik. Kegiatan Pemberian Sembako Berjalan Dengan Lancar dengan tetap mematuhi prokes.

 

Pewarta : Abdi.S

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *