Bantu Pemerintah Percepat Vaksinasi Nasional, PDI Perjuangan Kabupaten Gowa Gelar Vaksinasi Gratis

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel – DPC PDI Perjuangan kabupaten Gowa berpartisipasi membantu pemerintah menangani kasus Covid-19 dengan melakukan percepatan vaksinasi. Pelaksanaan vaksin diadakan di Istana Tamalate kawasan museum Balla Lompoa, Kecamatan Somba Kabupaten Gowa, Selasa 5 Oktober 2021

Ketua DPC PDI Perjuangan Gowa Andi Hikmawati A.Kumala Idjo kepada media mengatakan karena dorongan percepatan vaksinasi Covid 19, pihaknya membantu menyediakan bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten, Dinas Kesehatan Provinsi Sulsel dan atas dukungan dari Anggota DPRRI dari PDI Perjuangan sekaligus ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Sulsel Andi Ridwan Wittirri.

“Kuota kami 250 orang namun belakangan ditambahi menjadi 300 orang karena antusias dari masyarakat, sasaran adalah kader PDI Perjuangan dan masyarakat umum,”ujar Hikmawati.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian PDI Perjuangan Kabupaten Gowa untuk percepatan vaksin.

“Kita bantu pemerintah lakukan percepatan vaksinasi supaya kita semua bisa segera terbebas dari virus corona ini. Percepatan vaksinasi ini akan coba kami lakukan juga di beberapa wilayah kabupaten Gowa. Mudah-mudahan ini bisa membentengi masyarakat di tengah pandemi covid ini,” ujar Hikmawati

Kegiatan ini turut dihadiri oleh pengurus DPC PDI Perjuangan Gowa, Pengurus PAC, Ketua badan dan sayap partai, Kadis kesehatan kabupaten Gowa, Camat Somba Opu Agus Salim Kapolsek Somba Opu Kompol Abdul Razak SH dan Lurah Sungguminasa.

Pewarta: Armand AR

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *