DPRD Gelar Rapat Paripurna Penyampaian Hasil Reses III DPRD Tahun 2021

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Sekayu – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Musi Banyuasin Menggelar Rapat Paripurna Masa Persidangan I Rapat Ke-27 Tahun 2021 dalam Rangka Penyampaian Hasil Reses III DPRD Kabupaten Musi Banyuasin Tahun 2021 yang dilaksanakan di Ruang Rapat Paripurna DPRD pada Hari, Selasa, (05/10/2021).

Rapat di pimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Muba Sugondo didampingi Wakil Ketua I Jon Kenedi, S.I.P.,M.Si, Wakil Ketua II Irwin Zulyani, SH.

Dalam rapat tersebut di hadiri Wakil Bupati Musi Banyuasin Beni Hernedi, Sekretaris Daerah Kabupaten Muba, Anggota DPRD Kabupaten Muba, Asisten Setda Muba, Perangkat Daerah Muba dan Pihak Terkait Lainnya yang hadir secara Virtual.

Rapat bertujuan untuk merangkum Laporan Hasil Reses III Anggota DPRD Kabupaten Muba tahun 2021 yang berisi Pokok Pikiran (POKIR) Anggota DPRD yang nantinya akan disampaikan kepada Pemerintah Daerah guna untuk menyusun Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD).

Diawali dengan Penyampaian Laporan Hasil Reses oleh Perwakilan Anggota DPRD dari Setiap Dapil masing-masing, adapun menyampaian Laporan Hasil Reses III Tahun 2021 antara lain:

Penyampaian Laporan Hasil Reses Dapil I dengan juru bicara Damsih, SH meliputi Kecamatan Sekayu, Kecamatan Keluang, Kecamatan Sungai Keruh, dan Kecamatan Jirak Jaya.

Penyampaian Laporan Hasil Reses Dapil II dengan Juru Bicara Senen meliputi Kecamatan Lawang Wetan, Kecamatan Babat Toman, Kecamatan Batang Hari Leko, Kecamatan Sanga Desa, dan Kecamatan Plakat Tinggi.

Penyampaian Laporan Hasil Reses Dapil III dengan Juru Bicara Muhammad Isa meliputi Kecamatan Tunggal Jaya, Kacamatan Bayung Lencir, dan Kecamatan Lalan.

Penyampaian Laporan Hasil Reses Dapil IV dengan Juru Bicara Nopri Soleh, S.Kom meliputi Kecamatan Lais, Kecamatan Babat Supat, dan Kecamatan Sungai Lilin.

Diharapkan agar Laporan Hasil Reses III Tahun 2021 tersebut bisa menjadi bahan Evaluasi bagi Pemerintah Daerah untuk ditindaklanjuti, dibenahi dan diperbaiki demi Pemerataan Pembangunan Daerah serta dapat memberikan sumbangsi yang signifikan guna untuk mewujudkan kehidupan masyarakat Kabupaten Muba yang makmur, sejahtera, dan bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Muba pada masa yang akan datang.

Pewarta : Antok

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *