Kapolsek Carita lakukan pengamanan vaksinasi di Kecamatan Carita

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pandeglang – Untuk melanjutkan program pemerintah dalam rangka penekanan pencegahan Virus Corona terus melakukan vaksinasi massal secara gratis.

Vaksinasi Massal lanjutan diadakan dikantor kecamatan Carita dan harapan agar warga masyarakat carita baik yang belum divaksin dan vaksin lanjutan kemasyarakat yang sudah divaksin pertama sebelumnya.

Ini kita lakukan pengamanan vaksinasi digerai kecamatan carita, terang Iptu. H. Dadan saat dimintai keterangannya oleh Mitrapol.com. Selasa (5/10/21).

Dalam rangka percepatan penanganan Covid-19, pemererintah melalui Polres Pandeglang melaksanakan vaksinasi serentak di titk Gerai Vaksin TNI-Polri yang dilaksanakan di wilayah hukum carita tepatnya dari vaksinasi lanjutan,” papar Dadan.

“Bapak liat sendiri antusias warga carita untuk divaksin, kita mengamankan vaksinasi ini agar berjalan lancar,” tambah Dadan.

Saya mengharapkan walau sudah divaksin tetap mematuhi protokol kesehatan, harapannya tingkat penurunan angka COVID-19 secara signifikan bisa direalisasikan,” ujarnya.

Saya mengajak dan mengharapkan seluruh komponen di kecamatn carita ini, untuk mendukung program vaksinasi, dan masyarakat jangan takut untuk divaksin, karena dapat meningkatkan kekebalan tubuh sehingga dapat mencegah penularan COVID-19.” tungkas Dadan.

Pewarta : Royen/Wahyudin.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *