SMKN 1 Terbanggi Besar menggelar pelaksanaan Vaksinasi bagi Pelajar dan Umum

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lamteng – Vaksinasi untuk tingkat remaja atau pelajar mulai usia 12 hingga 18 tahun saat ini makin digencarkan. Apalagi saat ini pelaksanaan pembelajaran tatap muka (PTM), Selasa (5/10/2021).

Dari pantauan media mitrapol antusias para siswa dan warga sekitar komplek sekolah untuk mengikuti vaksinasi begitu besar. Terlihat dari semangat yang rela antri dan berpanas-panas untuk bisa mengisi formulir pendaftaran.

Kepala Sekolah SMK. Negeri 1 Terbanggi Besar Heru mengatakan, untuk meningkatkan kekebalan tubuh bagi siswa siswi supaya terhindar dari Covid-19 maka pihaknya bekerja sama dengan Polisi Daerah (Polda) lampung menggelar vaksinasi tahap pertama pada tanggal, 5 Oktober 2021 dan vaksinasi tahap II pada November 2021.

Tidak hanya anak-anak sekolah tetapi juga kami melibatkan warga yang ada di sekitar sekolah untuk mengikuti vaksinasi Covid-19. Sebagian warga yang berada di sekitar kompleks sekolah telah mengikuti vaksinasi tahap pertama. Tapi juga tahap kedua yang akan digelar pada bulan November 2021,” katanya kepada awak media di Ruang kerjanya, Selasa 5/10/2021.

“Alhamdulilah pelaksanaan vaksinasi ini kita mendapatkan dari Polda lampung dan ini yang dipertama untuk SMKN 1 Terbanggi besar,” ujarnya.

Ia mengatakan sebanyak 700-an siswa dan warga mengikuti vaksinasi covid-19. Kita juga kejar agar vaksinasi siswa ini dapat segera 100 persen.” tutupnya.

Pewarta : Lami

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *