Iptu Kusnawa Kanit Shabara Polsek Munjul pimpin vaksinasi di Desa Curug Langlang

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pandeglang – Dalam rangka percepatan penanganan Covid-19, Polres Pandeglang didorong terus untuk melaksanakan vaksinasi serentak di titk- titik Gerai Vaksin TNI-Polri yang dilaksanakan di wilayah hukum Polres Pandeglang.

Dengan membantu program pemerintah salah satunya gerai tempat Vaksinasi juga dibuka dibalai Desa Curug Langlang, Kecamatan Munjul, kabupaten Pandeglang, tepatnya dibalai Desa Curug Langlang, yang dalam pelaksanaannya di pimpin oleh Kanit sabhara polsek munjul Iptu Kuswana yang didampingi anggota polsek munjul. Rabu (6/10/21).

Iptu Kusnawa dilokasi vaksinasi menerangkan ke Mitrapol.com bahwa dalam lanjutan percepatan vaksinasi kepada masyarakat perlu dorongan dan dukungan masyarakat itu sendiri demi memutus rantai penyebaran covid-19.

Iya selain dibukanya gerai vaksinasi di SMAN 7 Pandeglang yang diwilayah hukum Polsek Munjul hari ini juga diadakan vaksinasi gratis kepada masyarakat kemacatan Munjul,” terang Iptu Kusnawa.

“Selain untuk mendukung program pemerintah, Program ini juga merupakan dukungan kami TNI-POLRI dan masyarakat untuk mendapatkan akses vaksinasi. Ditambah lagi, program ini bentuk nyata dari kontra narasi atas hoaks-hoaks vaksin yang beredar,” katanya

“Kegiatan vaksinasi ini adalah bukti hadirnya negara dalam mengatasi pandemi Covid-19. Selain itu, program ini sebagai bentuk pemenuhan hak warga negara, khususnya bagi mitra deradikalisasi yang sempat termarjinalkan.

Sementara itu, salah satu warga yang namanya tidak sempat disebutkan ini menunjukkan antusiasme mengikuti vaksinasi.

Ia saya sudah divaksin dan biasa-biasa saja, tidak ada masalah dan saya ingin mengajak agar semua masyarakat turut mendukung program percepatan vaksinasi nasional.

“Program vaksinasi merupakan ijtihad kami untuk mencegah masalah yang lebih besar untuk manfaat yang lebih baik, maka dari itu hari ini saya ikut serta dalam program vaksinasi ini. Ayo kita vaksin,” singkatnya.

 

Pewarta : Royen/Wahyudin

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *