Polres Gowa Gelar Latihan Pra Operasi Bina Kusuma Lipu Tahun 2021

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel – Sebanyak 30 personil Polres Gowa mengikuti Latihan Pra Operasi Bina Kusuma Lipu Tahun 2021 di Aula Endra Dharmalaksana yang di pimpin oleh Wakapolres Gowa Kompol Soma Miharja, S.Sos., MM di dampingi oleh Kabag Ops Polres Gowa dan Kasat Binmas Polres Gowa, Selasa (05/09/21).

Latihan pra operasi Bina Kusuma Lipu Tahun 2021 dengan bertujuan untuk mewujudkan situasi kantibmas yang aman dan tertib bebas dari premanisme serta bebas covid-19 di wilayah hukum Polres Gowa.

Lat Pra Ops yang di ikuti personil Polres Gowa untuk memberikan pemahaman dalam menjalankan tugas dalam Operasi Bina Kusuma Lipu 2021 yang akan berlangsung selama 14 hari sejak tanggal 6 Oktober 2021 s/d 19 Oktober 2021 sehingga terlaksana dengan baik dan humanis.

Dalam arahannya Wakapolres Gowa menyampaikan “dalam pelaksanaan Operasi Bina Kusuma Lipu 2021 ini saya mengharapkan seluruh personil yang terlibat menjalankan tugas sesuai SOP dan secara humanis serta selalu mengedepankan protokol kesehatan Covid-19” tutur Kompol Soma Miharja.

Pewarta : Armand AR

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *