Polsek Munjul adakan percepatan vaksinasi di SMAN 7 Pandeglang

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pandeglang – Dalam rangka percepatan vaksinasi Covid-19 oleh Polres Pandeglang melalui Polsek Munjul diadakan vaksinasi massal untuk masyarakat munjul yang diadakan di Sekolah SMAN 7 Pandeglang di kp. Munjul Desa Munjul Kecamatan Munjul kabupatenPandeglang-Banten.

Hal ini dibenarkan oleh Kapolres Pandeglang melalui Polsek Munjul bahwa dibuka gerai vaksinasi massal untuk warga Munjul dalam rangka percepatan vaksinasi covid-19 kepada masyarakat.

Kita hari ini dari Polsek munjul turut hadir dalam pelaksanan vaksinasi massal yang diadakan SMAN 7 Pandeglang, ucap Iptu Kusuma selaku Kapolsek Munjul ke Mitrapol.com saat dimintai keterangannya dilokasi vaksinasi. Selasa (5/10/21).

Kita bekerjasama dengan tenaga kesehatan PKM Munjul yang dibantu oleh guru SMAN 7 Pandeglang dengan target peserta vaksin yang berusia diatas 12 Tahun,” lanjut Kapolsek.

Pihak tenaga kesehatan juga tidak langsung melakukan vaksinasi tetapi dengan prosedur yang ada yaitu Pendaftaran, Skrining Suhu Badan, Tensi Darah dan Konsoling Riwayat Penyakit bagi Peserta OVaksinasi,” tambahnya.

Sebenarnya untuk vaksinasi percepatan ini sudah dimulai september bulan lalu sampai bulan oktober dan alhamdullilah dari pukul 8:00 wib sampai pukul 12:00 wib berjalan dengan baik dan lancar dengan jumlah Vaksin terpakai 175 vial baik masyarakat umum dan siswa sekolah,” paparnya.

Mari untuk seluruh komponen di kecamatan munjul ini, untuk mendukung program vaksinasi, dan masyarakat jangan takut untuk divaksin, karena dapat meningkatkan kekebalan tubuh sehingga dapat mencegah penularan COVID-19.” imbuhnya.

 

Pewarta : Royen/Wahyudin.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *