Anggota Kodim Batang : Saif Berinspirasi Menjadi Anggota TNI

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Batang Jateng – Dengan datangnya Satgas TMMD Reguler ke 112 yang di selenggarakan oleh Kodim 0736/Batang ternyata selain memajukan Desa dan membawa berkah bagi warganya ada hal yang menarik selain daripada hal tersebut.

Ternyata imbas dari kedekatan Satgas TMMD dan warga Desa Gerlang berdampak positif bagi anak-anak di desa tersebut. Kedekatan Satgas ini ternyata tidak lepas dari pantauan anak-anak seperti yang dilakukan oleh Saif (7) putra dari Bapak Nanto Dukuh Wonopriyo Rt. 7 Rw. 2 Desa Gerlang.

Saif yang masih duduk dikelas 1 SDN 02 Gerlang ini ternyata mempunyai keinginan yang sangat besar sekali setelah kedatangan Satgas TMMD di desanya.Dia berharap setelah lulus SMA nanti dia ingin menjadi seorang TNI. “Saya ingin jadi TNI seperti om – om itu yang gagah-gagah,” cap Saif, Kamis pagi (07/10/21)

“Bapak TNI orangnya gagah-gagah dan baik hati,kalau ketemu sama saya,sering memberi jajan dan mengajak bermain,”ungkap Saif dengan nada polosnya.”selain itu bapak TNI juga jago perang, pokoknya saya ingin jadi TNI,”ungkapnya dengan semangat.

Anak-anak Desa Gerlang tersebut bersikap seperti itu bukan tanpa alasan,akan tetapi dengan sikap dan perilaku yang ditunjukkan oleh anggota satgas TMMD selama di Desa Gerlang, mereka selalu bersikap ramah dan baik kepada siapa saja, termasuk mereka anak-anak sehingga menjadi senang dan merasa mempunyai ikatan batin dengan anggota satgas TMMD Reg 112 Kodim Batang.

Pewarta : Irul / Pen

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *