Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Hadiri Wisuda Ahli Madya Kebidanan Angkatan XIII

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Labuan Batu – Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu dr.H. Erik Adtrada Ritonga, M. KM dan Hj. Ellya Rosa Siregar,S.Pd.MM hadiri Wisuda Ahli Madya Kebidanan angkatan XIII Akademi Kebidanan Ika Bina Labuhanbatu Tahun Ajaran (TA) 2020-2021, Kamis (07/10/2021) di Aula Asrama Haji, Kelurahan Ujung Bandar, Kecamatan Rantau Selatan.

Dalam arahan dan bimbingannya, Bupati Labuhanbatu Erik Adtrada Ritonga mengucapkan selamat Kepada 22 orang adik-adik yang baru menyelesaikan studinya. Dia juga mengucapkan selamat terhadap orang tua siswa yang hadir dalam wisuda tersebut.

“Selamat dan sukses saya sampaikan kepada 22 orang adik kita yang baru wisuda. Ucapan selamat juga saya sampaikan kepada orang tua siswa,” ucapnya.

Disitu, Bupati berpesan terhadap 22 orang yang wisuda untuk tetap banyak belajar. Sebab, tantangan semakin berat, dan semoga Kebidanan Labuhanbatu dapat bersaing dengan Kebidanan Sumut.

“Setelah wisuda ini masih banyak tantangan, terutama kebidanan, kita ingin kebidanan di Labuhanbatu harus dapat bersaing dengan kebidanan di sumut,” Pesannya.

Bupati dr. H. Erik Adtrada Ritonga,M.KM. juga mendoakan semoga adik-adik yang baru wisuda mendapatkan oekerjaan dan mampu membuka praktek-praktek nantinya sesuai dengan bidang masing-masing untuk dapat membanggakan masyarakat Labuhanbatu, khususnya orang tua.

“Semoga adik-adik yang baru wisuda dapat pekerjaan dan dapat membuka praktek sesuai dengan bidang nya agar dapat membangggakan masyarakat Labuhanbatu, terkhusus kepada orang tua,” ucapnya.

Sidang wisuda ahli madya Akademi Kebidanan (Akbid) Ika Bina Labuhanbatu resmi dibuka oleh Direktur Rani Darma Sakti Tanjung,S.ST. M.Kes.

Acara diawali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya. Selanjutnya mengheningkan cipta yang dipimpin oleh Bupati Labuhanbatu, kemudian acara juga dibuka dengan membacakan doa.

Turut hadir, Bupati Labuhanbatu Erik Adtrada Ritonga, Wakil Bupati Labuhanbatu Ellya Rosa Siregar, Asisten I Pemkab Labuhanbatu Sarimpunan Ritonga, Kadis Kesehatan Kamal Ilham, Ketua Yayasan Ika Bina Labuhanbatu Faisal Syarief Hasibuan, Ketua IBI Ernawati, Orang Tua/ wali Wisuda dan Tamu Undangan.

Pewarta : Marhite Rajagukguk

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *