Di SMPN 2 Labuan, TNI-POLRI buka Gerai Vaksinasi untuk umum

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pandeglang – Dalam rangka percepatan penanganan Covid-19, Polres Pandeglang melaksanakan vaksinasi serentak di titk- titik Gerai Vaksin TNI-Polri yang dilaksanakan di wilayah hukum Polres Pandeglang.

Dari titik-titik gerai vaksinasi TNI-POLRI yang dibuka diwilayah hukum Polsek Labuan salah satunya disekolah SMP N 2 dibuka untuk umun yang umur 12 tahun keatas.

Kapolsek Labuan Kompol Hasan Khan melalui Kanit Provos Polsek Labuan Aipda A. Silalahi membenarkan ke Mitrapol.com untuk hari ini dibuka gerai vaksinasi untuk umum di lokasi sekolah SMP N 2 labuan.

“Dalam rangka percepatan penanganan Covid-19, Polres Pandeglang melaksanakan vaksinasi serentak di titk- titik Gerai Vaksin TNI-Polri yang dilaksanakan di wilayah hukum Polres Pandeglang salah satu yah diwilayah hukum polsek Labuan untuk hari ini dilokasi sekolah SMP N 2 labuan,” terang Lalahi. Kamis, 7/10/21.

Ditambahkannya, Sebelumnya memang sudah dibuka gerai-gerai vaksinasi untuk umum diwilayah hukum Polsek Labuan dan dalam rangka mempercepat program pemerintah dalam menekan angka penyebaran penyebaran virus covid-19 ini.

Kami sangat senang dengan kesedaran masyarakat untuk datang divaksin, dengan kerja sama yang baik dan kesadaran untuk divaksin sangatlah membantu program pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran covid -19 ini dengan penguatan imun tubuh,” tambahnya.

Pihak kesehatan bagian penyuntikan juga bukan sembarangan akan menyuntikkan vaksin ini loh pak, harus cek tekanan darahnya dulu, tidak diagnosa penyakit seperti kecing manis, penyakit Jantung, dan penyakit Lain, dan ada aturan umurnya yaitu dari umur 12 tahun keatas.” tutupnya.

Pewarta : Royen/Wahyudin.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *