Hebat, Nadia Indah Raih 3 medali di PON XX Papua

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Papua – Pesenam asal DKI Jakarta Nadia Indah yang merupakan siswi dari SMA Negeri 71 Jakarta berhasil meraih berbagai medali di ajang PON XX Papua 2021. Dirinya berhasil meraih medali emas pada cabang Senam Artistik beregu putri, Medali Perak pada Balok Keseimbangan (Beam) dan medali perunggu untuk Palang Bertingkat (Unaven Bars).

“Sangat bersyukur bisa mendapatkan ini semua,” ujar Nadia melalui Ayahandanya Munir Achmad saat dikonfirmasi, Selasa (5/10/21)

Munir Achmad mengungkapkan, putrinya memang dari kecil telah terlihat memiliki potensi senam. Pasalnya, dari umur 6 tahun, sang putri sangat aktif dalam menirukan berbagai gerakan yang dia lihat.

“Memang dari kecil sudah terlihat aktifnya, Alhamdulilah kerja kerasnya selama ini bisa mengukir prestasi,” tukasnya

Sementara itu, Kepala SMAN 71 Acep Mahmudin mengapresiasi sekaligus bersyukur atas pencapaian yang diraih oleh salah satu murid didiknya tersebut.

“Selamat dan sukses atas raihan prestasi Nadia kelas XI IPS 1 yang telah berhasil meraih berbagai macam medali pada cabang Senam Artistik di PON XX Papua 2021. Semoga bisa menginspirasi SMA lain di DKI Jakarta menuju prestasi terbaik,” ucapnya

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Seluruh tim manajemen, guru dan siswa yang telah berjuang dan mengharumkan nama SMAN 71 baik akademik, non akademik, ekstra kurikuler dan karya lainnya.

“Makasih juga kepada Panitia Sevone dan Alumni tahun 2021 yang telah mengantarkan SMAN 71 meraih peringkat 100 (naik 63 peringkat yg sebelumnya 163) dari 1000 SMA se-Indonesia peserta UTBK dari LTMPT,” sambungnya

“Teruslah bersinergi dan berkolaborasi dengan saling menguatkan antara Guru/Tendik-Orang Tua-Siswa-Komite Sekolah menuju masa depan yang gemilang dengan rido Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa,” tutupnya

Red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *