Kapolsek Munjul AKP Muhamad Sudrajat Pantau langsung vaksinasi untuk umum di Dua Desa wilayah Kecamatan Munjul

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pandeglang – Masih dalam rangka mensukseskan vaksinasi yang dilakukan pemerintah melalui gerai yang diadakan oleh TNI-POLRI terus digencarkan oleh Polsek Munjul Polres Pandeglang.

Gerai Vaksinasi untuk umum ini dibuka sekaligus didua Desa yaitu Desa Pasanggrahan dan Desa Sukasaba yang ada di Kecamatan Munjul dengan sasaran masyarakat umum, pelajar dan lansia.

Kapolsek Munjul AKP Muhamad Sudrajat menjelaskan bahwa dalam vaksinasi yang didua desa tersebut berjalan dengan baik dan mengharapkan kesadaran masyarakat.

“Betul hari ini sudah saya kunjungi dua desa tempat gerai vaksinasi buat masyarakat umum,” terang Akp Muhamad Sudrajat, Kamis (7/10/21).

Ini semua demi masyarakat dan dalam rangka percepatan penanganan Covid-19, Polres Pandeglang melaksanakan vaksinasi serentak di titk- titik Gerai Vaksin TNI-Polri yang dilaksanakan di wilayah hukum Polres Pandeglang salah satu yah diwilayah hukum polsek Munjul.

Masih terang Kapolsek, “Selain untuk mendukung program pemerintah, Program ini juga merupakan dukungan kami TNI-POLRI dan masyarakat untuk mendapatkan akses vaksinasi.

Masyarakat jangan mau termakan akan berita-berita hoaks yang bisa merugikan, dan perlu diketahui program vaksi ini bentuk nyata dari kontra narasi atas hoaks-hoaks vaksin yang beredar,” tutupnya.

Pewarta : Royen/Wahyudin.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *