Percepatan Bebas Covid-19, Vaksinasi Presisi Terus Digelar Dimasa PPKM

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jabar – Untuk Indonesia bebas covid 19, percepatan vaksinasi terhadap warga masyarakat, UPT Puskesmas Baleendah bersama Polsek Baleendah mengadakan Vaksininasi untuk warga Kelurahan Baleendah di PT. Rhachindo Adi persada Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung. (07/10/2021).

Kegiatan tersebut dipantau oleh Polsek Baleendah Polresta Bandung Polda Jabar yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Baleendah Polresta Bandung Polda Jabar Iptu Asep Ahmad Nuron dan warga masyarakat yang mengikuti vaksin 350 warga masyarakat

“Pemantauan ini Guna percepatan Vaksinasi berjalan lancar dan aman” kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si

Ia menambahkan, pemantauan ini dilakukan Polri agar warga tertib pada saat dilakukan nya vaksin dan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Kapolresta Bandung Polda Jabar Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K mengatakan bahwa setiap pelaksanaan vaksin Covid-19 pihak kepolisian agar mengawal dan memantau untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

“Agar warga masyarakat tetap memperhatikan protokol kesehatan pada saat pelaksanaan vaksinasi,” pungkasnya

Pewarta : Hamdani

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *