Polisi tak kenal Lelah Monitoring Kegiatan Vaksin Lansia Dimasa PPKM

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jabar – Bertempat di ruang Bidan Desa Wanakaya Bhabinkamtibmas monitoring kegiatan Vaksin warga Lansia yang di laksanakan oleh petugas dari Puskesmas Mertasingan, target warga yang di vaksin yaitu Lansia sebanyak 35 orang di Desa Wanakaya. Kec. Gunung Jati Kab. Cirebon dan pendaftaran Vaksin sesuai prokes serta menerapkan physical distancing dengan mengatur jarak antara satu dengan yang lainnya, Kamis (7/10/2021).

Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar AKBP M. Fahrie Siregar mengatakan ” beragam cara di lakukan petugas untuk menarik minat warga agar mengikuti vaksinasi Covid-19. Seperti yang di lakukan Bhabinkamtibmas Polsek Gunungjati Polres Cirebon Kota Polda Jabar, yaitu dengan menjemput warga lansia,” ujarnya.

“Hal tersebut di lakukan agar mempercepat pendistribusian vaksinasi kepada warga, kususnya warga desa yang hendak melaksanakan pemilihan kuwu serentak 2021, selain mendapatkan vaksin gratis warga juga bisa berbahagia karena mendapatkan pelayanan dan kemudahan,” ungkap Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M Si

“Diharapkan animo masyarakat yang semakin tinggi untuk di vaksin bisa mempercepat herd immunity saat nanti pemilihan kuwu berlangsung,” Tutupnya.

Pewarta : Hamdani

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *