Kadis PU Kotamobagu di Pinta Segera Perbaiki Proyek Drainase di Lorong Wenang

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Kota kotamobagu – Carut marutnya pembuatan Dreinase di Kelurahan kotamobagu, membuat warga lingkungan 1, RT/RW 19, tepatnya di jalan/lorong Wenang angkat bicara.

Saat ditemui awak media di kediamannya di gang wenang hari Jumat 8 Oktober 2021 menuturkan, keresahanya terkait proyek dreinase yang telah di bongkar sejak tahun 2020 dan sampai sekarang belum di perbaiki kembali.

“Menurut sumber yang meminta namanya dirahasiakan mengatakan, hal ini sangat sangat menggangu bagi penguna jalan lainnya dan terutama kami warga yang berdomisili tentu sangat terganggu,” ucapnya.

Sambungnya, Apa lagi untuk akses keluar masuk di jalan/lorong, sudah pernah memakan korban, yang mengalami kecelakaan di jalan ini, dan sempat dibawa lari ke rumah sakit, “untuk itu kami meminta kepada Ibu Walikota agar segera memerintahkan Dinas PU Kotamobagu untuk secepatnya dapat memperbaiki pekerjaan Drainase tersebut karena suda jatuh korban jiwa dan kami tidak mau lagi kejadian itu terulang kembali hanya karena pekerjaan dreinase yang tak becus tersebut,” Ketusnya

Sampai berita ini di turunkan Kadis PU Claudy mokodongan sulit di Hubungi dan dimintai keteranganya baik via Tlp maupun WA, melalui No. 08135686xxxx

Pewarta : Chandra

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *