Bertarung di PON XX Papua, Doa terbaik untuk Agung Abdilah

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Medan Sumut –  Agung Abdillah adalah salah seorang atlit Ju-jutsu yang ikut bertarung di PON ke XX Papua. Orang tuanya berharap, buah hatinya itu meraih prestasi gemilang.

Jayus Saputra, selaku orangtua kandung Agung Abdilah, tidak henti-hentinya berdoa agar putranya itu meraih prestasi yang gemilang.

“Kami terus berdoa agar Agung bisa meraih prestasi puncak di PON XX Papua,” ujarnya kepada awak media di Medan, Jumat (8/10/2021).

Perkataan Jayus, warga Tanjung Rejo , Medan ini, memang sangat masuk akal. Sebab semua orang akan memberi doa terbaik buat anaknya.

“Terpilihnya Agus sebagai atlit Ju-jutsu dari Sumut dan bertarung di Papua, adalah kejutan buat kami. Dia memberi harapan dan semangat,” ujar Jayus yang sehari- hari berprofesi sebagai penarik Betor (Beca bermotor).

Nama Agung, tidak henti -henti menjadi bahan obrolannya setiap hari. Apalagi setiap kerabat dan temannya terus bertanya tentang perkembangan prestasi Agung.

Banyaknya kerabat dan teman yang peduli dengan perkembangan prestasi Agung, tentu disambut Jayus dengan rasa terima kasih.

“Doa kan ya, si Agung, semoga mendapat prestasi yang gemilang,” harapnya kepada para kerabat dan teman-temannya.

 

Pewarta : Sahar Siregar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *