Gerindra Gowa Sukses Gelar Vaksin Gratis untuk Masyarakat

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa – Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Gowa sukses menggelar Kegiatan vaksin dengan jumlah peserta 1000 orang bertempat di Jl. Hos Cokroaminoto no 5 Sungguminasa Gowa. Sabtu (09/10/2021).

Pelaksanaan vaksin yang diselenggarakan oleh DPC Gerindra Gowa dengan dukungan penuh Pemerintah Gowa melalui dinas kesehatan Gowa, Kodim 1409 Gowa, Kejaksaan Negeri Gowa dan Polres Gowa ini diharapkan mampu menekan laju penularan virus covid 19 yang melanda dunia terkhusus kab Gowa.

Sekretaris Umum Gerindra Gowa, Idris Rate mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan ini sebagai bentuk upaya dari Gerindra gowa dibawah pimpinan Ibu Andi Tenri Indah untuk menekan penularan virus berbahaya ini.

“Alhamdulillah kegiatan hari ini sukses kami laksanakan dan tentunya semoga masyarakat yang telah di vaksin kita harapkan kebal terhadap virus corona dan imun semakin meningkat sehingga bisa beraktifitas dengan bebas dengan tetap mengikuti standar protokol kesehatan seperti pakai masker, jaga jarak dan hindari kerumunan, demikian,” ungkap Idris

Kegiatan vaksin Gerindra Gowa dihadiri langsung sekjen Gerindra Ahmad muzani, ketua OKK Prasetyo Hadi, Ketua DPD Gerindra Sul-Sel Andi Iwan Darmawan Aras serta Sekretaris umum Gerindra Sul-Sel Ir. Darmawangsyah Muin, M.Si

Pewarta : Ali Ghughunk

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *