Kanit Reskrim Polsek Neglasari: Saya sudah laporkan permasalahan Miras sudah saya tindak

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Tangerang Kota – Terkait peredaran minuman keras yang ada di wilayah Polsek Neglasari Kota Tangerang menjadi teror bagi warga terutama generasi penerus.

Beredar Sebelumnya di Media Online bahwa peredaran miras di wilayah perkampungan penduduk membuat warga resah.

“Penjualan miras di rumah tersebut sudah meresahkan warga, karena miras akan merusak anak-anak muda di sekitar sini, saya berharap penjualan miras tersebut segera dihentikan,” pintanya,” Saat diwawancarai Rekan Media Posnewstime.

Disisi Lain Sekertaris DPW RGPI (Rajawali Garda Pemuda Indonesia) Kota Tangerang Sanrodi mengaku, miras menjadi sorotan sejak dikeluarkannya Perda Nomor 7 Tahun 2005 tentang minuman keras (miras).

Menurutnya semenjak tahun 2005 banyak para penjual miras berjualan di luar Kota Tangerang, tetapi para pembelinya minum di Kota Tangerang.

“Saya sebagai masyarakat Kota Tangerang mengapresiasi dan mendukung kepada aparat pemerintah, baik itu Satpol PP dan kepolisian, yang telah melakukan penindakan sebagai bukti nyata melakukan Peraturan Daerah No 7 Tahun 2005 terkait larangan penjualan minuman keras di Kota Tangerang,” terangnya

Saat di konfirmasi melalui via seluler Kanit Reskrim Polsek Neglasari, menjelaskan, bahwa untuk terkait peredaran miras sudah ditindaklanjuti untuk informasi lebih lengkap silakan abang bertanya ke humas.

Terkait itu sudah saya laporkan ke Kapolsek, Kapolres, dan sudah ditindaklanjuti untuk informasi lebih lanjut silakan Abang Hubungi Kasie Humas Agar tidak kesalahan dalam penyampaian saya,” Tutup Kanit Reskrim Saat dihubungi Via WhatsApp, Sabtu (09/10/21)

Pewarta : Shem Mitrapol

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *