Sat Brimob Polda Jabar Kembali Sampaikan Prokes Dan Bagikan Masker Gratis Kepada Warga Cianjur Ditengah PPKM

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jabar – Personel Sat Brimob Polda Jabar melaksanakan patroli rutin dan memberikan Edukasi Protokol Kesehatan kepada masyarakat Kota Cianjur. Edukasi ini menyusul meningkatnya kasus Covid -19 di Kota Cianjur dua pekan terakhir ini cukup signifikan.Sabtu (09/10/2021).

“Meningkatnya kasus Covid 19 di wilayah Cianjur saat ini cukup signifikan. Karena itu kami memperkuat kegiatan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Skala Mikro yang saat ini sudah di longgarkan oleh pemerintah. Salah satunya mengedukasi masyarakat untuk tetap disiplin protokol kesehatan Covid -19,” kata Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol Yuri Karsono S.I.K.

Kegiatan patroli imbauan Prokes ini jelas Kombes Pol Yuri akan terus dilakukan rutin ini guna meminimalisir penyebaran Virus Covid 19 yang ada saat ini.

“Meskipun PPKM sudah di longgarkan kami akan terus melakukan patroli dan memberikan edukasi kepada masyarakat. Tujuannya meningkatnya kesadaran dan kepedulian masyarakat terhadap pentingnya mencegah dan melindungi diri dari bahaya Covid-19,” jelas Bripka Zaji Pranoto.

Patroli dan edukasi protokol kesehatan Covid -19 ini di laksanakan oleh Danru Bripka Zaji Pranoto merupakan perintah Danki 4 Batalyon B Pelopor IPTU Dani Irmawansyah.

Saat patroli dan edukasi, angota juga membagikan masker secara gtatis kepada masyarakat “Kami laksanakan perintah pimpinan, dimana seluruh jajaran Polda Jabar dan Polres jajaran selama masa pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Skala Mikro di wilayah Cianjur guna menekan angka kenaikan Covid 19 saat ini.” ujar Danki 4.

Pewarta : Hamdani

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *