Delapan Lansia Dijemput Polisi Guna Laksanakan Vaksinasi Ditengah PPKM

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jabar – Secara serempak dan terprogram kegiatan vaksinasi gedor lansia terus dilakukan oleh jajaran Polres Cirebon Kota Polda Jabar beserta Polsek Polsek jajaran. Hal ini guna mempercepat penanganan penyebaran virus Corona covid-19 yang saat ini masih melanda negara ini.

Pada kegiatan gedor lansia Polres Cirebon Kota Polda Jabar ini, Delapan lansia dijemput Bhabinkamtibmas Desa Dukuh Aiptu H. Carda. guna laksanakan vaksinasi. Minggu (10/10/2021).

Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar AKBP M. Fahri Siregar, SH, S.I.K, MH menjelaskan, ” Penjemputan para lansia yang akan divaksin di Ds. Keraton, Kec. Suranenggala, Kab. Cirebon. merupakan gagasan yang sangat bagus serta memberikan inovasi dalam rangka mensukseskan progam Vaksinasi gedor lansia dan juga merupakan kebijakan pemerintah dalam mengatasi situasi saat ini,” ungkapnya

” Adapun lansia yang dijemput Polisi untuk diberikan vaksin diantaranya Wasni, Tuna, Mursiti, Saada, Lebe Yun, Watini, Ratna (sakit) dan Taebah.” jelas Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan edukasi kepada warga dalam rangka mendukung PPKM LEVEL 3, serta memberikan penekanan kepada masyarakat agar mematuhi Prokes Covid 19, dan agar melaksanakan 5M yaitu Memakai masker , Menjaga jarak, Mencuci tangan, Menjauhi kerumunan dan Membatasi mobilisasi. Serta 3J yaitu Jaga Diri, Jaga Keluarga dan Jaga Negara. Selain itu juga 3W yaitu Wajib Iman, Wajib Imun dan Wajib Aman.” tutupnya.

Pewarta : Hamdani

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *