Kapolsek Munjul bersama Muspika Munjul ikuti Deklarasi Pilkades Damai

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Munjul – Pelaksanaan Konstestansi Pilkades serentak dikabupaten Pandeglang umumnya dan di wilayah Kecamatan munjul khususnya akan segera dimulai.

Tahapan Pemutahiran Daftar Pemilih Pilkades dengan telah dibentuknya Panitia Pemutahiran Daftar Pemilih (PPDP) atau sering disebut Panitia Pendaftaran Pemilih (Pantarlih).

Maka untuk menciptakan situasi dan kondisi menjelang pilkades ini agar Aman, nyaman, terkendali, tentram dan tertib, Pemerintah Kecamatan Munjul yang diprakarsai oleh Camat Munjul beserta Kapolsek dan Danramil Munjul mengadakan Deklarasi Pilkades Damai yang di ikrarkan oleh seluruh Calon Kepala Desa se-Kecamatan Munjul.

Kapolsek Munjul AKP Muhamad Sudrajat menjelaskan ke Mitrapol.com, semua Cakades sekecamatan Munjul disaksikan muspika kecamatan Munjul yang diadakan diaula kecamatan ini telah membacakan ikrar/pernyataan bersama seluruh Calon Kepala Desa se-Kecamatan Munjul dalam rangka pemilihan Kepala Desa (Pilkades Damai).

Ini ada delekrasi Pilkades Damai, taerang Sang Kapolsek.Kami sekalu pihak kepolisian selalu dan akan menjaga keamanan dan kenyamaan untuk mensukseskan pilkades yang akan diadakan tidak akan lama lagi. Minggu, (10/10/21).

Selaku Para Calon Kepala Desa dalam Pilkades tahun 2021 akan Menjamin pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa berjalan Lancar, Tertib, Aman, dan Nyaman,” lanjutnya.

Para Calon Kepala Desa dalam Pilkades tahun 2021 Akan menjunjung tinggi azas Langsung, Umum, Bebas, Rahasia, Jujur, Adil (LUBER JURDIL) dan tidak akan terjadi kecurangan,” tambahnya

Calon Kepala Desa bersedia untuk diambil tindakan oleh pihak yang berwajib apabila terjadi gangguan dalam Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa saat ini.

“Harapan kami Muspika Kecamatan Munjul nanti dalam pilkades dimunjul ini semoga sukses tanpa ada gangguan sedikitpun,” lanjutnya.

Pesta Demokrasi Pilkades ini selalu dalam keadaan sehat walafiat dan terhindar dari virus Covid-19 dengan selalu berikhtiar melaksanakan Protokol Kesehatan dalam setiap tahap kegiatan Pilkades tahun 2021 saat ini,” imbuhnya.

Pewarta : Royen Siregar/Wahyudin

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *