300 Personil Gabungan TNI-Polri Siap Amankan Final Sepak Bola Putri, PON XX Papua

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Merauke – Wakapolres Merauke Kompol Leonardo Yoga, S.I.K. didampingi Kabag Ops, serta Kombes Andre, mengambil alih apel kesiapan pengamanan partai final sepak bola putri Papua kontra Jabar, bertempat di stadion Katapal Merauke. Senin, (11/10/2021) pagi hari pukul 06:00 Wit.

Apel kesiapan pengamanan yang meibatkan unsur TNI, Brimob dan Polres Merauke secara khusus mempersiapkan Personil dan kendaraan taktis.

“pengamanan dilakukan sejak pagi hari, partai final sepak bola putri yang memerebutkan posisi ketiga dan empat antara Babel Vs DKI Jakarta. Pertandingan final pagi imenangkan Babel dengan skor 3-0. sedangkan pada partai final perebutan posisi satu dan dua akan berlangsung pukul 14:30 sore hari 11/10 antara Papua Vs Jawa barat.

Wakapolres memaparkan kepada awak media, 300 Personil gabungan TNI-Polri akan ditempatkan pada area krusial untuk mengamankan jalan nya pertandingan final. Dan selalu melakukan razia,” tegasnya.

kita laksanakan koordinasi lintas sectoral terkait pengamanan giat hari ini, kita pertebalkan personil di Venue Katapal, ini bukan berlebihan namun ini upaya antisipasi gejolak yang terjadi, karena ivent sepak bola sangat ditunggu-tunggu masyarakat,” ujar Yoga

Sudah pasti antusias penonton cukup tinggi, disaat tuan rumah Papua akan bertanding, kami TNI Polri bersinergi untuk tetap menjaga Sitkamtibmas agar tetap aman, Kondusif, hingga akhir. Personil yang bertugas selau menghimbau penonton patuhi protokol Kesehatan.
Dan diharapkan kepada personil pengamanan agar selalu berhati – hati saat melaksaksanakan tugas, serta mengendalikan situasi ketika penonton tidak dapat masuk kedalam stadion.

Dihimbau kepada masyarakat Merauke mari kita semua bersama – sama menjaga nama baik kita sebagai tuan rumah penyelenggaraan PON XX Cluster Merauke.

Pewarta : Yanes on/Hms

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *