Benalu tumbuh subur di Pohon Sawit PTPN IV Unit Ajamu 1

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Labuhanbatu Sumut – Tumbuhan Benalu tumbuh subur di batang pokok Pohon Sawit di Perkebunan milik Badan Usaha Milik Negara (BUMN) PTPN IV Unit Ajamu 1, di Kecamatan Panai Hulu, Kabupaten Labuhanbatu, Sumut.

Disetiap Afdeling terlihat Benalu hidup berdampingan dengan pokok Pohon Sawit yang diduga sudah hidup puluhan tahun lamanya, Benalu tumbuh rindang bersama pokok Kelapa Sawit.

Tumbuh suburnya Benalu di Pohon-pohon Sawit diduga disebabkan oleh kinerja dari para pimpinan PTPN IV Unit Ajamu 1 yang tidak memperhatikan kinerja bawahannya.

Saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp, Humas PTPN IV Unit Ajamu 1, Bahrowi mengatakan, kalau Benalu tersebut sudah di infus (diracun), Benalu akan mati dengan efek infus racun yang sudah kita suntikkan, Benalu itu mati dalam kisaran waktu 2 Minggu pak,” jelasnya, (22/9/2021).

Lanjutnya, semenjak Abang beritakan tentang Benalu yang tumbuh subur di PTPN IV Unit Ajamu 1 ini, kita langsung suruh setiap asisten untuk melakukan infus di setiap Afdeling, jelasnya.

Berbeda halnya dengan apa yang dikatakan Bahrowi, dari pantauan awak media, Benalu ini terlihat tumbuh rindang di Pokok Kelapa sawit PTPN IV Unit Ajamu 1, diduga Bahrowi sengaja menutupi kinerja pimpinanya.

Sementara, ketika dikonfirmasi, Mantan Meneger Perkebunan PTPN IV Unit Ajamu 1, Januar Saragih, mengatakan,”Mohon maaf boss, bukan saya yang koreksi, saya tidak disitu lagi, silahkan bapak kordinasi dengan Orang Ajamu, Mohon maaf saya engga bisa komenntar tentang rumah Orang lain,” ucapnya, lewat aplikasi Watssapp pribadinya.

Pewrata : Marhite Rajagukguk

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *