Jalin Silaturahmi Dandim 0716, Undang Insan Pers Demak

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Demak Jateng – Komandan Kodim 0716/Demak Letkol Czi Pribadi Setya Pratomo untuk pertama kalinya mengundang insan pers (wartawan) yang bertugas di wilayah Kabupaten Demak. Acara ini sebagai langkah awal perkenalan Dandim dengan mitra Kodim 0716/Demak dalam hal ini insan pers.

Silaturahmi yang yang dilaksanakan di Reinz Cafe Demak ini berlangsung dengan suasana keakraban dan dengan penuh persaudaraan. Lebih dari 16 orang insan pers hadir dalam pertemuan ini, Sabtu (09/10/2021) malam.

Dandim Letkol Czi Pribadi Setya Partomo mengatakan, bahwa dirinya sengaja mengundang para awak media di wilayah Kabupaten Demak selain untuk mengenal secara dekat, juga untuk meningkatkan jalinan silaturahmi antara Kodim 0716/Demak dengan kalangan insan pers.

Komandan kelahiran 44 tahun silam ini juga menyempatkan memperkenalkan diri sebagai Komandan Kodim 0716/Demak yang baru menggantikan Letkol Arh Mohamad Ufiz, S.I.P.,M.I.Pol.

“Kegiatan pertemuan ini adalah sebagai bentuk silaturahmi antara Kodim dengan para awak media, sekaligus perkenalan saya sebagai Dandim yang baru dengan rekan-rekan dari pers,” kata Dandim.

Selain itu, Dandim menyampaikan bahwa Kodim Demak dapat menjadi satuan yang solid juga berkat dukungan dari para wartawan yang turut memberitakan dan mempublish setiap kegiatan yang dilakukan sehingga dapat diketahui oleh masyarakat luas.

Dandim berharap, kedepan hubungan yang selama ini sudah terjalin dengan baik dapat dijaga dan ditingkatkan, sehingga dapat membantu tim Pendim 0716/Demak dalam hal pemberitaan kegiatan satuan serta memberikan informasi positif demi kemajuan Kabupaten Demak.

“Dengan demikian, akan tercipta opini positif di tengah masyarakat dan juga dapat meningkatkan motivasi para prajurit untuk bekerja lebih baik lagi,” tandas Dandim.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut, Dan unitdim Letda Inf Kasrin beserta anggota, dan tim penerangan Kodim 0716/Demak yang dipimpin Sertu M. Makruf.

Pewarta : Safik

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *