Plt. Kadisdik Sulsel berikan Piagam Penghargaan pada Kepala SMAN 7 Pinrang

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pinrang Sumsel – Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan, Ir H Imran Jausi, MPd menyerahkan piagam penghargaan kepada Kepala SMAN 7 Pinrang, Drs Ikhwan Matu, MPd atas prestasinya mengharumkan nama Sulsel di tingkat nasional, sebagai terbaik pertama Wajah Bahasa Sekolah tingkat Nasional tahun 2021.

Penyerahan penghargaan ini dilaksanakan di Ruang pertemuan SMAN 7 Pinrang, Jl Poros Pinrang-Parepare, Sabtu (9/10 2021), disaksikan Kepala Balai Bahasa Sulawesi Selatan, Dra Zaenab, M.Hum, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah X, Baharuddin Iskandar, SPd.MPd, Sekretaris Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan, H Hery Sumiharto, SE.M.Ed, Kepala Bidang Pembinaan SMK, Dra Hj Andi Ernawati, MPd, Kepala Bidang PKLK, Dr H Basri, SPd. MPd dan sejumlah Kepala UPT SMA, SMK dan SLB se Kabupaten Pinrang dan serta unsur Tenaga Kependidikan SMAN 7 Pinrang.

Imran Jausi mengataka, prestasi SMAN 7 Pinrang menjadi kebanggaan kita, bukan hanya tingkat lokal, Kabupaten Pinrang, tapi juga pada level Provinsi Sulsel.

Prestasi ini juga sangat diapresiasi oleh Plt Gubernur Sulsel, Bahkan kedatangannya ini merupakan perintah langsung dari beliau, pungkasnya.

Menurut Imran Jausi, Bapak Plt Gubernur Sulsel memiliki perhatian yang tinggi terhadap kemajuan pendidikan di Sulawesi Selatan. Beliau berjanji, kata Imran, akan datang sendiri ke SMAN 7 Pinrang pada kesempatan berikutnya.

Sebagai sekolah terbaik, Kepala BKD Provinsi Sulawesi Selatan ini mengingatkan kepada Kepala SMAN 7 Pinrang bersama jajarannya untuk terus meningkatkan prestasi yang telah diraihnya. Bahkan menurutnya, dalam waktu tidak terlalu lama, SMAN 7 Pinrang akan menerima banyak kunjungan dari sekolah lain, atau bahkan dari provinsi lain untuk melihat apa dan bagaiman mengelola SMAN 7 Pinrang hingga menjadi terbaik pertama nasional.

Atas prestasi ini juga, Imran Jausi menyampaikan terima kasih dan penghargaan secara khusus kepada Kepala Balai Bahasa Sulawesi Selatan, Dra Zaenab, M.Hum atas bimbingan dan bantuan sehingga SMAN 7 Pinrang meraih presatasi yang membanggakan ini.

“Saya berharap bantuan dan bimbingan ibu tetap kami harapkan akan tetap berlanjut,” harap Imran Jausi.

 

 

Pewarata : Ali Ghugunk

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *