Bupati Aceh Selatan Lantik sekda definitif, Cut Syazalisma Sah di Lantik

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, ACEH SELATAN – Tgk Amram Lantik dan pengambilan sumpah Jabatan Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Selatan bertempat di Gedung Agam Tapaktuan Kabupaten Aceh Selatan, Selasa (12/10/2021)

Adapun Acara pelantikan di hadiri unsur Forkopimda, para SKPK dalam ruanglingkup Pemda Aceh Selatan, Danyonif RK 115/ML yang di wakili Pabintal Batalyon, Dansubden Pom 2/2 IM Tapaktuan, para Camat serta undangan lainnya.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Sekda langsung di pimpin oleh Bupati Aceh Selatan Tgk Amran.

Dalam kata sambutannya, Bupati Aceh Selatan mengatakan, bahwa pengangkatan Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Selatan telah melalui proses tahapan seleksi Sekda yang dilaksanakan beberapa waktu lalu sesuai dengan Peraturan Pemerintah Nomor 58 tahun 2009 tentang persyaratan dan tata cara dan tata cara pengangkatan Sekda Kabupaten/Kota di Aceh serta peraturan Pemerintah Nomor 11 tahun 2017 sebagaimana diubah dengan peraturan Pemerintah Nomor 17 tahun 2020 tentang manajemen Pegawai Negeri Sipil.

“Pelantikan hari ini menjadi penting, karena seorang sekda mempunyai tugas yaitu membantu kepala daerah menyusun kebijakan dan pengorganisasian pelaksanaan tugas perangkat daerah serta pelayanan administrasi.

Selain itu, tgk. amran meminta kepada sekda definitif Cut Syazalisma untuk membantu kepala daerah membina hubungan kerja dengan dinas lembaga teknik dan unit pelaksanaan lainnya serta sebagai motor penggerak organisasi pemerintah di kabupaten aceh selatan,” pungkas Tgk Amran.

Pewarta: Rian

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *