Diangkatnya GM Pelindo Cabang Belawan Baru, Yudha Harap Pelindo Bisa Tingkatkan Pelayanan dan Hubungan Kerja Sama Kepada Pengusaha Pelabuhan Putra Daerah

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Belawan – Diangkatnya Junaidi Ramli yang baru diangkat sebagai General Manager (GM) Pelindo Cabang Belawan mendapat dukungan dan apresiasi dari berbagai pihak, salah satunya adalah Direktur PT Sukses Aulia Niaga yang berada Belawan. Ia berharap hasil terobosan pemikiran Junaidi kedepannya dengan jabatan barunya dapat memajukan dan meningkatkan pendapatan Pelindo demi kemajuan bangsa dan negara Indonesia.

Direktur PT Sukses Aulia Niaga, M. Yudha Nugraha ST. mengatakan saat diangkat nya Junaidi Ramli menjadi General Manager Pelindo Cabang Belawan mengucapkan selamat atas jabatan barunya. Namun ia berharap agar dapat cepat tanggap dalam persoalan persoalan dan tepat memberikan solusi.

“Dibawah kepemimpinan cabang Belawan saat ini kedepannya agar tetap eksis dan cepat tanggap dalam setiap persoalan-persoalan bukan hanya melarang tapi memberikan solusi agar kegiatan-kegiatan sandar kapal dan bongkar muat di pelabuhan Belawan lebih cepat dan efisien dengan adanya sistem,” katanya.

Dengan adanya sistem teknologi kata Yudha menjelaskan hal ini bukan menjadi penghambat tetapi dapat menjadi mempercepat agar jajaran dibawah nya bisa lebih melayani pelanggan agar lebih baik lagi.

Kinerja pelayanan 24 Jam dapat lebih di maksimalkan.

“Kalau bisa bantu lah pengusaha pengusaha pelabuhan di Belawan untuk lebih meningkatkan perusahaan bukan cuma memukul tapi juga merangkul apalagi di masa Covid-19 ini, dimana kegiatan banyak mengalami penurunan,” jelasnya.

Yudha berharap agar terobosan terobosan pemikiran nya kedepan dapat bisa meningkatkan pendapatan Pelindo guna kemajuan bangsa dan negara serta kemajuan pengusaha lokal khususnya di bidang ke pelabuhanan,” harapnya.

“Selain itu kedepan nya Pelindo dapat bisa meningkatkan hubungan kerja sama dengan pengusaha pelabuhan putra daerah,” pungkasnya.

Tim

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *