Gubsu Edy Rahmayadi, PON XX PAPUA Menjadi tolak ukur bagi Sumut dan Aceh

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Merauke – Dalam Konprensi pers Gubernur Sumut Edy Rahmayadi mengatakan tujuan kedatangan dirinya ke Merauke, pertama saya ingin melihat secara langsung para Atlet Sumut bertanding, kedua untuk melihat kampung saya Kota Rusa ini.

Di PON XX Papua, prestasi Sumatera Utara turun ke urutan 14, hal tersebut akan dievaluasi kembali. Biar kedepannya kita bisa seperti Papua berada diurutan lima besar,” tegas Edy

Untuk PON XXI nanti Sumut dan Aceh yang akan menjadi tuan rumah, saya berharap rekan-rekan media bisa bertemu kembali dengan saya disana. Geografis Sumut dan Aceh tidak berbeda, seperti di Papua antara satu kota dan lainnya memiliki perbedaan, tetapi berhasil, sukses menyelenggarakan PON.

“PON XX Papua menjadi tolak ukur untuk Sumut dan Aceh tentunya. Dengan berhasil menjadi tuan rumah Merauke secarah langsung telah menunjukan kemajuan insfratruktur pembangunan, serta kemajuan sektor lainnya seperti pendidikan dan olahraga,” Kata Gubernur Sumut.

Masih kata Edi Rahmayadi, karakteristik Papua bagian Utara dan Selatan sangat dikenal oleh saya, potensi yang ada di selatan ini cukup tinggi, mari seluruh masyarakat Merauke jangan memikirkan hal yang lain, mari kita bersama – sama memajukan pembangunan.

Pewarta : Yanes

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *