Peduli Warga Terdampak Pandemi Covid-19, Polresta Banyumas Salurkan Bantuan Sosial

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Banyumas – Sat Binmas Polresta Banyumas melaksanakan kegiatan pemberian bansos sembako dari Polresta Banyumas kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 di Balai Desa Cibangkong Kecamatan Pekuncen, Selasa (12/10).

Kapolresta Banyumas Kombes Pol M. Firman L. Hakim, SH, SIK, MSi melalui Kasat Binmas Kompol Subeno SH, MH mengatakan bahwa kegiatan pemberian bansos ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat dalam pandemi Covid-19 di wilayah Desa Cibangkong, Kec. Pekuncen.

“Kami salurkan bansos sedikitnya 50 paket sembako serta masker yang diterimakan kepada warga terdampak covid-19 di Desa Cibangkong,” jelas Kasat Binmas.

lebih lanjut Kasat Binmas menjelaskan bahwa pemberian bantuan dilaksanakan dengan menerapkan prokes. Selain itu disampaikan pula imbauan kamtinmas kepada para warga untuk senantiasa patuh terhadap aturan dan disiplin protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan penanggulangan serta putus mata rantai Covid 19.

“Kami harap dengan pemberian bansos ini dapat meringankan beban warga yang terdampak covid-19 dimasa PPKM level 3 ini sekaligus menanamkan kedisiplinan warga agar tidak kendor prokes karena pandemi covid-19 ini belum selesai,” ungkapnya.

Pewarta : Budi santoso

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *