Percepat Vaksinasi, Wakil Ketua DPRD Demak Apresiasi Langkah Yellow clinik

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Demak Jateng – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Demak Nur Wahid mendorong dan mendukung langkah Yellow clinik dalam percepatan vaksinasi Covid-19 guna memutus mata rantai penularan virus tersebut.

“Kami tentu mendukung strategi Yellow clinik, bersama stakeholder terkait dalam percepatan vaksinasi Covid-19,” katanya, Rabu 13 Oktober 2021.

Demikian disampaikan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Demak Nur Wahid, saat mengikuti ‘Rapat Pelaksaan Vaksinasi di kantor sekretariat DPD Golkar Kabupaten Demak Covid-19’, Senin (4/10/2021).

“Kita inginnya semua masyarakat Demak ini divaksin dan untuk target peserta sebanyak-banyaknya. Untuk vaksin tahap pertama ada 1.000 dosis kita siapkan. Tapi kalau memang permintaan lebih kita siap,” katanya.

DPD Partai Golkar Kabupaten Demak akan terus membantu pemkab Demak melakukan vaksinasi hingga herd immunity atau kekebalan komunitas tercapai.

“Kami akan melakukan 1000 dosis Vaksinasi pada hari, Minggu 17/10/2021 kata wakil Ketua DPRD Kabupaten Demak Partai Golkar , Nur Wahid, Rabu (13/10/2021).

Yakni tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan (prokes) dengan disiplin 6M (memakai masker dengan benar, menjaga kebersihan tangan-selalu mencuci tangan dengan sabun,menjaga jarak, mengurangi mobilitas, menjaga pola makan sehat dan pola istirahat cukup serta menjauhi kerumunan). “Kita tidak boleh lengah sedikitpun untuk tidak menggunakan masker,” tandasnya.

Pewarta : Safik

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *