Perwira Polisi Balok 2 Emas ini berhasil raih Mendali Perunggu dalam Cabang Olahraga Menembak

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Papua – Kanit 1 Subden 2 Jibom Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Sumut, Iptu Masmur Sitepu berhasil menorehkan hasil positif pada pagelaran Olah raga PON XX di Papua dengan meraih Medali Perunggu.

Perwira Polisi Balok 2 Emas ini berhasil meraih Mendali Perunggu dalam Cabang Olahraga Menembak Kelas Mix dalam perhelatan PON XX di Papua.

Saat dikonfirmasi via telpon Senin (11/10/21) Malam, Iptu Masmur Sitepu membenarkan bahwa ia berhasil meraih medali perunggu pada cabang olahraga Event Air Pistol Mix Team 10 M.

Puji Tuhan, ini merupakan sebuah keberhasilan, kebanggaan atas pencapaian dari hasil latihan dan usaha yang dilakukan, dan hasil ini juga berkat doa dari keluarga, komandan serta rekan rekan sekalian,” ucapnya.

Ia juga menambahkan, bahwa ini bukanlah medali pertama yang didapat, sebelumnya pada tahun 2008 ia juga pernah meraih medali perunggu di PON XVII di Kalimantan.

Disambungnya, ia juga berhasil meraih Medali Perak pada Kejurnas Perbakin Menembak Anniversary Cup Tahun 2010 dan tahun 2019.

“Dan yang tak kalah prestasi yaitu mendapatkan Medali Emas dan Perak pada Indonesia Open 2019,” tambah Masmur.

Dengan berhasilnya Iptu Masmur Sitepu ini, semakin menambah prestasi anggota Kepolisian dalam partisipasi keikutsertaan PON yang diselenggarakan di Papua.

Umumnya prestasi dan keberhasilan ini menjadi kebanggaan Korps Brimob Polri dan Khususnya Satuan Brimob Polda Sumut.

 

 

Pewarta : Sahar Siregar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *