Grand Opening ZAKI CARWASH Cikarang Utara

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Bekasi – Kamis, 14 Oktober 2021 membuka usaha cucian kendaraan memang memerlukan biaya yang sedikit lebih banyak, tapi jika dibandingkan dengan keuntungan yang akan kamu dapatkan modal usaha cucian kendaraan akan menjadi wajar. Selain itu, kamu juga harus mempertimbangkan beberapa peralatan pendukung seperti peralatan, shampo mobil, semir ban, dan juga fasilitas pendukung seperti kursi dan meja untuk ruang tunggu para pemilik mobil.

Banyaknya jumlah kepemilikan kendaraan bermotor memberikan peluang bagi pengusaha cucian mobil dan motor sehingga layaknya jasa pencucian mobil dan motor menaruh minat untuk membuka peluang ini diambil kesempatan oleh Syarah Musyarah mengambil peluang bisnis tersebut.

Disampaikan dalam acara Grand Opening Carwash miliknya, hadir pada acara tersebut beberapa pengusaha wanita dan masyarakat sekitar dibilangan Cikarang Utara diantaranya Hj. Hilaliah Kusumawati, SE. sebagai salah satu CEO PT. Derose Anugerah Transport.

Menurut pemilik usaha cucian kendaraan bermotor, Syarah Musyarah untuk memulai membuka usaha cucian kendaraan memang diperlukan tempat yang tepat dan strategis tempat usaha berada di daerah yang cukup dilalui banyak kendaraan setiap harinya, sehingga banyak orang yang melihatnya seperti ZAKI CARWASH ini.

Pewarta : M. Hardiansyah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *