PT Hari Sawit Jaya Negeri Lama Group, Berikan CSR Pengobatan Gratis dan Bantuan Hewan Ternak

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Labuanbatu – PT Hari Sawit Jaya (HSJ) mengadakan CSR dengan bantuan pengobatan secara gratis dan bantuan hewan ternak kepada 150 Warga Desa Seitampang.

Dalam acara pengobatan gratis yang dilaksanakan oleh Perusahaan turut hadir Pemerintahan Kecamatan yang diwakili Bapak Karnizal, beserta Kepala Desa Seitampang (Asmui) dan Kelurahan Negeri Baru Safaruddin Nasution.

Begitu juga halnya dengan pihak perusahaan PT Hari Sawit Jaya (HSJ)dihadiri oleh General Meneger Bapak Andi Prasetyo dan Humas Bapak Glorius Alexander Bangun, bersama Aris Yunaedi koordinator program CSR, dan Meneger Pabrik Kelapa Sawit (PKS) Bapak Risbet Sipayung.

PT. Hari Sawit Jaya bergerak di bidang perkebunan dan pengolahan Kelapa sawit yang berdekatan di beberapa desa sekitar antara lain : Desa Seitarolat, Desa Tj Haloban ,Desa Sidomulyo, Desa Seitampang, Desa Selat Besar, dan Kelurahan Negeri Baru, Kecamatan Bilah Hilir, Kabupaten Labuhanbatu Sumut.

Program CSR dilaksanakan setiap tahunnya ke beberapa Desa dan Kelurahan sekitar Perusahaan PT Hari Sawit Jaya (HSJ) di antaranya, Desa Sidomulyo dan Desa Sei Tampang.

Program CSR (Corporate Sosial Responsibility) dilakukan dengan pengobatan gratis kepada 150 warga Desa Seitampang, dan memberikan bantuan berupa ternak Kambing , bernilai Rp 20 .000.000.( Dua Puluh Juta Rupiah ). Pemberian ternak kambing dengan secara simbolis pada hari, Kamis (14 /10/2021). di Dusun Seimambang Hilir II.

Perusahaan PT Hari Sawit Jaya (HSJ) baru – baru ini juga berikan Bantuan CSR ke Desa Sidomulyo dan Kelurahan Negeri Baru,” ucap Glorius Alexander Bangun (Humas PT HSJ).

Adapun Cara Pengobatan yang dilakukan Medis Perusahaan Dr Nahdia dengan cara melakukan pemeriksaan dan berikan obat yang sesuai dengan hasil pemeriksaan, kegiatan pengobatan dibantu tim medis dari KUPT Dinas Kesehatan Kecamatan Bilah Hilir.

Warga berharap, agar kiranya Perusahaan tetap ikut serta dalam membangun perekonomian masyarakat yang berdekatan dengan PT. Hari Sawit Jaya.

Camat Bilah Hilir yang diwakili Karnizal Beser Kepala Desa dan Kelurahan dan bersama tokoh masyarakat mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan CSR yang diberikan setiap tahunya kepada warga yang ber Jiran dengan Perusahaan PT. Hari Sawit Jaya.

Begitu juga dengan General Meneger Andi Prasetyo, Pimpinan perusahaan berharap agar kiranya kita tetap menjalin kerjasama yang baik.

Pewarta : Marhite Rajagukguk

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *