Kapolres Cimahi Polda Jabar serahkan bantuan kursi roda pada warga tidak mampu

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Bandung Jabar – Sinegritas TNI – Polri – Pemerintah Kecamatan Cikalong Kulon terlihat saat memberikan bantuan sosial pemberian kursi roda kepada warga yang sakit dan tidak mampu dari Kapolres Cimahi Polda Jabar AKBP Imron Ermawan, SH.,S.IK.,MH. Jumat, (15/10/2021), di Kp. Cikawung RT 02 Rw 11 Desa Mekar Jaya Kec. Cikalong Wetan, Kab. Bandung Barat.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Para PJU Polres Cimahi, Danramil Cikalong Wetan Kapten Inf. Handri, Camat Cikalong Wetan Weda Wardiman, Kepala Desa Mekar Jaya Obar Sobarna. Kapolsek Cikalong Wetan AKP. Surahmat, tokoh masyarakat serta tokoh agama.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Cimahi Polda Jabar memberikan bantuan 1 buah Kursi roda serta beras sebanyak 20 Kg dan paket sembako kepada Ibu Esih usia 70 tahun tidak dapat berjalan di karenakan karena sakit stroke, sudah 8 tahun dideritanya.

Kapolres mengatakan,”Kegiatan ini adalah salah satu bentuk perhatian TNI-POLRI dan Pemerintah Kecamatan kepada masyarakat, untuk melindungi dan mengayomi masyarakat serta bentuk sinergitas antara TNI Polri dan pemerintah setempat,” tandasnya.

 

Pewarta : Hamdani/Hms

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *