Ketua MKGR dan AMIR Muba : Berbagi tak akan mengurangi apa yang kita miliki

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, MUBA – Putra Daerah sekaligus ketua ormas MKGR dan AMIR Muba Ardiansyah SE MM yang kerab disapa Iyank memberikan santunan secara bertahap kepada warga yang kurang mampu dan terdampak secara ekonomi di masa Pandemi COVID-19 di Kabupaten Musi Banyuasin.

Disela sela pemberian bantuan dimulai kel. kayuara iyank mengatakan, Alhamdulilah Kita diberikan kelebihan salah satunya nikmat sehat dan masih berkecukupan adalah salah satu diantara rezeki yang Allah Swt berikan.

” Maka apabila kita dapat berbagi dengan sesama yang membutuhkan, tak akan mengurangi apa yang kita miliki,” ujar Iyank, Jumat (15/10/2021).

Lanjut Iyank, kita ketahui saat ini dalam keadaan serba kesulitan apalagi di Masa Pandemi COVID-19. Namun kesulitan ini jangan membuat kita menjadi lemah dan tak bersemangat. “Saat ini kondisi masih pandemi COVID-19, banyak warga yang kesulitan secara ekonomi sehingga diperlukan kepedulian terhadap sesama,” ucap Iyank.

Hal Senada disampaikan oleh Dr H Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA yang juga selaku ketua DPD MKGR Sumsel memberikan apresiasi dan mengatakan bahwa MKGR dan Amir Muba akan selalu hadir berbuat untuk masyarakat khususnya kabupaten Muba.

Pewarta : Antok

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *