Optimis Juara, Wakil Walikota Metro Pimpin rapat Jelang MTQ 48 Provinsi Lampung

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Pemerintah Kota Metro menggelar rapat pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-48 tingkat Provinsi Lampung yang dilaksanakan oleh LPTQ Provinsi Lampung.

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman di Ruang Kerja Wakil Walikota setempat, Jumat (15/10/2021).

Dalam kesempatan ini, Wakil Walikota Metro, Qomaru menerangkan bahwa banyak persiapan akan kita lakukan jelang MTQ tingkat Provinsi mendatang.

” Pelaksanaan MTQ ke 48 Tingkat Provinsi Lampung, akan digelar pada 26 November hingga 2 Desember 2021 mendatang. Lokasi berpusat di Islamic Center, Asrama Haji dan komplek pendidikan Al-Kautsar Kota Bandar Lampung. Jadi, kita harus gaungkan apa yang bisa kita tunjukan, saya optimis Kota Metro akan terangkat dengan adanya semangat yang tinggi sehingga target kita tercapai,” terang Wakil Walikota.

Pada kesempatan itu, Wakil Walikota Qomaru Zaman berharap, kepada seluruh panitia untuk memperhatikan segala hal yang berkaitan dengan penyelenggaraan MTQ.

” Tentunya banyak sekali persiapan yang telah kita lakukan. Baik dalam persiapan dari pada Kafilah kita. Kita berharap dapat mendapatkan juara dalam MTQ ke 48 mendatang,” tutup Wakil Walikota.

Pewarta : MM

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *