Percepatan Vaksin Covid 19, Polisi Monitoring 200 Warga yang akan Divaksin Dimasa PPKM

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jabar – Sebanyak 200 orang warga Kampung Cijangkar rt 021/006 Desa Cihaur Kecamatan Simpenan Kabupaten Sukabumi, mengikuti kegiatan vaksinasi covid 19, Jumat (15/10/2021).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si menginformasikan bahwa pelaksanaan vaksinasi dilakukan oleh Tim Medis Puskesmas Simpenan dan akan menyuntikan dosis 1 dan dosis 2 pada kegiatan tersebut.

Sementara Kapolres Sukabumi Polda Jabar AKBP Dedy Darmawansyah mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi di kampung Cihaur dalam rangka percepatan program vaksinasi covid 19 diwilayahnya.

” Hari ini saya bersama Bhabinkamtibmas Bripka Hadi, Satgas Covid 19 dan Nakes dari Puskesmas Simpenan melaksanakan monitoring sekaligus membantu mobilisasi warga di kampung Cihaur ini guna mengikuti kegiatan vaksin yang dilaksanakan Polsek Simpenan bekerjasama dengan Puskesmas Polsek Simpenan,” ujar Kapolsek Simpenan Polres Sukabumi Polda Jabar.

Kapolsek bersama petugas Bhabinnya terus mengamankan kegiatan dan sesekali menghimbau warga untuk tidak berkerumun ketika menunggu antrian penyuntikan.

Selain itu Kapolsek Simpenan Polres Sukabumi Polda Jabar juga mengingatkan warganya dimasa pandemi ini untuk terus menerapkan protokol kesehatan dengan 5M nya, guna mencegah penyebaran virus covid 19 serta kesadaran mengikuti kegiatan vaksinasi.

Pewarta : Hamdani

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *