Berikan kemudahan bagi warga, Koramil 03 Legok gelar Grebek Serbuan Vaksin

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Tiga Raksa Tangerang – Grebek Serbuan Vaksin yang dilaksanakan oleh Koramil 03/Legok bersama Tiga Pilar, tak lain untuk memberikan kemudahan bagi warga mendapatkan vaksinasi.

Sebelum melakukan Grebek Serbuan Vaksin, Koramil Legok bersama Tiga Pilar melakukan apel gabungan yang di gelar di Lapangan Bola, Kampung Cadas RT 01/03 Desa Rancagong, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, Jum’at (15/10/2021).

Sementara itu Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 03 Legok Kapten Kav M Bakir menjelaskan, warga yang belum di vaksin, personil gabungan dari Tiga Pilar yang terdiri dari Satpol PP, Babinsa dan Bhabinkamtibmas menjemput warga untuk di vaksin.

“Selain Grebek Serbuan Vaksin ini, para personil gabungan juga melakukan pendataan bagi warga yang sudah di vaksin baik vaksin pertama dan ke dua,” kata M Bakir.

Lebih lanjutnya, Koramil 03 Legok membuka Gerai Vaksin untuk satu RW, dimana Koramil Legok menempatkan 1 Gerai, pendataan dilakukan per RT, baik yang sudah di vaksin maupun yang belum di vaksin.

Dalam kegiatan tersebut, Bupati Tangerang A Zaki Iskandar bersama Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar juga meninjau langsung kegiatan vaksinasi tersebut.

 

 

Pewarta : DR

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *