Forwakum Sumut berbagi sembako pada PKL dan Satpam

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Medan Sumut – Forum Wartawan Hukum (Forwakum) Sumut kembali menggelar bakti sosial dengan menyalurkan sembako kepada para pedagang kaki lima dan satuan pengamanan (Satpam) yang bertugas di Pengadilan Negeri (PN) Medan.

Kegiatan yang rutin digelar para awak media yang tergabung di Forwakum Sumut terlaksana berkat dukungan pengusaha dermawan yang berdomisili di Kota Medan.

“Berbagi sembako ini terselenggara berkat dukungan seorang pengusaha muda Kota Medan yang enggan menyebutkan namanya. Kali ini, paket sembako kita berikan kepada Satpam dan PKL serta tukang parkir yang berada di sekitaran Gedung PN Medan,” kata Ketua Forwakum Sumut Aris Rinaldi Nasution didampingi Sekretaris Ansah Tarigan, Bendahara Reza Daeng, Jumat (15/10/2021).

Diutarakan Aris, pemberian sembako dilakukan untuk mengurangi beban sesama ditengah masa pandemi Covid-19.

Forwakum Sumut terbentuk untuk menjadi ladang menebar kebaikan sesama insani dengan berbagi dan membantu pencari keadilan lewat peran media.

“Kita berharap budaya nusantara, dalam arti tolong menolong, gotong royong kembali diujudkan ditengah masyarakat,” imbuhnya.

Ia juga menyebutkan, manusia merupakan makhluk sosial yang artinya tidak dapat hidup tanpa bantuan orang lain.

“Kita mengajak segenap elemen masyarakat untuk membudayakan rasa berbagi terhadap sesama,” pungkasnya.

Sementara itu, Humas Pengadilan Negeri Medan Immanuel Tarigan SH MH yang menyaksikan langsung penyerahan sembako menyampaikan apresiasinya.

“Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi terlaksananya penyerahan sembako ini. Semoga hal-hal seperti ini dapat terus berlanjut,” harapnya.

 

 

Pewarta : ZH

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *