Kapolres Brebes Pimpin Sertijab Kasat Reskrim Baru

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Brebes Jateng – Jabatan Kepala Satuan Reserse dan Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Brebes secara resmi berganti. Prosesi serah terima jabatan (Sertijab) dilaksanakan di Rupatama Tantya Sudhirajati, Jum’at siang (15/10).

Posisi Kasat Reskrim Polres Brebes yang sebelumnya dijabat AKP Hadi Handoko digantikan AKP Syuaib Abdullah yang sebelumnya bertugas sebagai Kasat Reskrim Polresta Tegal Kota Polda Jateng.

Sedangkan untuk saat ini, AKP Hadi Handoko di promosikan sebagai Kapolsek Pedurungan Polrestabes Semarang.

Pelaksanaan Sertijab dipimpin Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto yang di ikuti oleh PJU Polres Brebes dengan menerapkan Protokol Kesehatan tentunya.

Dalam sambutanya, Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto mengatakan bahwa pergeseran atau pergantian dalam jabatan itu merupakan sebagai hal yang biasa. Mutasi jabatan itu sebagai bentuk penyegaran untuk pelaksanaan tugas sehari-hari.

“Mutasi merupakan hal yang wajar dalam institusi kepolisian, baik itu dalam rangka penyegaran struktur organisasi maupun promosi jabatan. Hal itu untuk meningkatkan kinerja personel dalam suatu organisasi,” terang Kapolres Brebes.

Kapolres Brebes juga menambahkan untuk pejabat yang baru segera menyesuaikan dengan tugasnya, tantangan tugas yang di hadapi Polri semakin berat laksanakan apa yang menjadi kebijakan Bapak Kapolri untuk menjadi polisi yang Presisi.

“Untuk pejabat baru Pahami situasi dan dinamika yang ada di kabupaten Brebes dan untuk pejabat lama kami ucapkan terimakasih yang sebesar besarnya karena selama menjalankam tugas di Polres Brebes menunjukan dedikasi dan loyalitas yang luar tentunya dengan jabatan baru sebagai kapolsek semakin besar pula tugas dan tanggung jawab yang di emban, karena Polsek sendiri merupakan ujung tombak bentuk pelayanan kepolisian kepada masyarakat, selamat bertugas di tempat yang baru dan sukses untuk karier kedepanya,” pungkasnya.

 

 

Pewarta : Mail/Hms

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *